Flash Info

Badan Partai PDI Perjuangan Siap Bekerja Layani Rakyat

Senin, 15 November 2021 12:44
Administrator
272 Lihat
Bagikan

Yogyakarta - Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta Eko Suwanto menyatakan kesiapsiagaan menghadapi bencana salah satu yang harus dimiliki oleh seluruh petugas partai di semua level.

"Selamat kepada seluruh pengurus badan Partai PDI Perjuangan Yogyakarta yang kita lantik hari ini. Seluruh elemen Badan Partai harus siap berikan pelayanan kepada rakyat guna mewujudkan kesejahteraan, termasuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana," kata Eko Suwanto, Sabtu, (6/11/2021).

Kegiatan rangkaian pelantikan Badan Partai yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Air Legawong, Umbulharjo, Kota Yogyakarta diisi juga dengan penyerahan ribuan bibit buah jambu dan mangga arum manis kepada kepada beberapa ketua RW, serta penanaman pohon di sekitar lokasi.

Eko mengatakan kegiatan pelantikan Badan Partai yang diisi dengan simulasi penanganan korban hanyut bencana banjir menandai  pentingnya kebersamaan dalam menanggulangi bencana.

Ia menambahkan simulasi dan mitigasi bencana ini dilakukan sebagai upaya untuk menanggulangi bencana banjir yang kerap terjadi di musim hujan.

“Harapannya DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta dapat melayani masyarakat dalan menanggulangi bencana,” kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan ini.

 

Sumber : https://www.pdiperjuangan.id/detail-article/11503/badan-partai-pdi-perjuangan-siap-bekerja-layani-rakyat 

Tinggalkan komentar

0 Komen