Flash Info

Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Gelar Doa Bersama

Jumat, 20 Oktober 2023 17:53
Administrator
229 Lihat
Bagikan

TRIBUNJOGJA.COM - DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menggelar doa bersama dengan harapan agar proses pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan Pilpres 2024 berjalan baik, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan kepercayaan rakyat, terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyatakan begitu secara resmi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diumumkan, Rabu (18/10/2023) dan berikutnya PDI Perjuangan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum ada banyak sambutan masyarakat yang sampaikan rasa optimis.

"Alhamdulillah pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Mas Ganjar dan Pak Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU. Ini hadirkan semangat kuat dari seluruh kader juang, simpatisan dan relawan dalam bergotong royong menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden pilihan rakyat dan didampingi Mahfud MD sebagai pasangan wakilnya," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, di sela syukuran, tumpengan dan doa bersama untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Rangkaian kegiatan doa bersama dengan tumpengan ini dipimpin oleh Drs H Mashyuri, Wakil Ketua PWNU DIY dengan diikuti oleh kader juang, pengurus DPC Kota Yogyakarta dan simpatisan serta relawan.

Doa bersama demi keselamatan bangsa, demi kelancaran proses politik ke depan berlangsung dengan berbudaya dan bermartabat. Seluruh pihak diharapkan bekerja dengan penuh semangat.

Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan menjelaskan ungkapan rasa syukur ini bagian perkuat semangat seluruh kader juang, simpatisan partai.

Seluruh kader juang diingatkan untuk teguh dan konsisten jalankan strategi pemenangan yang sudah tersusun.

"Teguhlah dengan prinsip, strategi yang disusun, teguhlah untuk menemui rakyat setiap hari. Kader tidak boleh reaktif, kader tidak boleh sumbu pendek, tidak boleh ter provokasi oleh apapun. Kita harus teguh, ikhlas dan sabar tempuh jalan perjuangan ini. Keteguhan, keikhlasan dan kesabaran dalam berjuang inilah yang membuat kita yakin dan percaya, PDI Perjuangan menang hattrick, Pak Ganjar akan jadi Presiden, sekaligus nanti saat Pilkada Yogyakarta kita bisa merebut kemenangan di 2024," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta(*/rls)



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Gelar Doa Bersama, https://jogja.tribunnews.com/2023/10/20/berjuang-menangkan-ganjar-mahfud-dpc-pdi-perjuangan-kota-yogyakarta-gelar-doa-bersama.

Eko Suwanto DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Komisi A DPRD DIY

Tinggalkan komentar

0 Komen