Flash Info

DPC PDI Perjuangan Kota Jogha Bagikan 750 Paket Daging Kurban

Selasa, 16 Februari 2021 16:34
Administrator
222 Lihat
Bagikan

JOGJA – Memperingati Idul Adha 1440 H, DPC PDI Perjuangan Kota Jogja menyembelih dua sapi dan satu kambing. Mereka membagikan 750 paket daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima. Tampak hadir pengurus DPC, Fraksi, PAC dan Ranting serta Satgas dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Jogja.
Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha DPC PDI Perjuangan Dwi Saryono mengatakan, pada peringatan Idul Adha, pihaknya membagikan 750 paket daging kurban kepada masyarakat. Pembagian daging kurban ini diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong berdasarkan Pancasila dan kebersamaan kader Partai dan masyarakat. ”Sebagai upaya untuk meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT,” ujar  Dwi yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Jogja di Jogja, Selasa (13/8).

Pada setiap Idul Adha, pihaknya melakukan penyembelihan sapi dan kambing secara rutin. Biasanya dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kota Jogja setiap tahun.  ”Setiap tahun, kita laksanakan peringatan hari raya Idhul Adha dengan semangat gotong royong. Melalui peringatan ini, kita jadikan momentum untuk mempererat tali persaudaraan kader partai dengan masyarakat,” kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja ini.
Ketua DPC PDI  Perjuangan Kota Jogja Eko Suwanto yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD DIJ turut hadir dalam acara penyerahan daging kurban di kantor DPC. Dia menambahkan bahwa partai harus hadir dalam setiap tarikan nafas rakyat, diantaranya dengan memperingati hari besar keagamaan termasuk peringatan hari raya Idul Adha 1440 H. (kus/ila)


https://radarjogja.jawapos.com/2019/08/13/dpc-pdi-perjuangan-kota-jogha-bagikan-750-paket-daging-kurban/ 

Tinggalkan komentar

0 Komen