Flash Info

AKSI PEDULI PENYEMPROTAN DAN MASKER PDIP

Jumat, 27 Agustus 2021 14:32
Administrator
253 Lihat
Bagikan

Yogjakarta media kota. Com-/ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Gedongtengen Selasa 17 Agustus 2021 melakukan penyemprotan fasilitas umum di sepanjang Malioboro hingga Ketandan dan pembagian 500 masker kepada para pengunjung dan pedagang kaki lima Malioboro. 

Aksi tersebut merupakan wujud kepedulian partai PDI Perjuangan dalam memutus mata rantai penularan wabah covid-19 di Yogyakarta. 

"Agenda ini akan kami lakukan setiap Minggu pagi, bersama seluruh pengurus partai dari tingkatan PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Gedongtengen, bertujuan membuat rasa nyaman pengguna fasum dan para pedagang kaki lima," ujar Eko selaku ketua PAC Gedongtengen.

Masyarakat dan PPKL Malioboro merespons baik kegiatan ini, harapannya bisa di lakukan seminggu sekali, agar bisa membuat rasa nyaman warga Yogya saat berolahraga dan melintasi jalan tersebut.

Di kesempatan yang sama, Wakabid Hukum, HAM dan perundang-undangan DPC Kota Yogjakarta SK Loka Agustianto yang akrab di panggil (Andhoeng) turut hadir dalam pelaksanaan penyemprotan dan pembagian masker tersebut. 

Harapannya ke depan, penyemprotan bisa di mulai dari Tugu Putih, Malioboro sampai Kraton Yogyakarta (TUMATON), dan bisa berkoordinasi dengan 4 pemangku wilayah yang akan di lakukan penyemprotan yaitu Kecamatan Jetis, Gedongtengen, Danurejan dan Gondomanan.

"Kita buat rasa nyaman dulu, bagi masyarakat Yogya di area pendestrian yang mana daerah tersebut sudah mulai banyak yang melewatinya. Dengan dilakukan penyemprotan dan pembagian masker, kita sebagai pengurus partai sudah ikut melaksanakan anjuran pemerintah dalam menerapkan 3M," ujar Andhoeng.(arifin)

 

Sumber : http://mediakotaonline.blogspot.com/2021/08/aksi-peduli-penyemprotan-dan-masker-pdip.html#.YR40xFvwxPk.whatsapp

Tinggalkan komentar

0 Komen