Flash Info

PAC PDI Perjuangan Pakualaman Gotong Royong Beras Bantu Dapur Umum

Kamis, 05 Agustus 2021 13:10
Administrator
247 Lihat
Bagikan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Masa pandemi Covid-19 dengan pemberlakuan PPKM telah berdampak langsung pada kehidupan warga Yogyakarta. Guna meringankan beban warga terdampak, PAC PDI Perjuangan Pakualaman Gotong Royong Beras untuk Dapur Umum di Kelurahan Purwokinanti.

"PAC PDI Perjuangan Pakualam berikan bantuan dalam rangka memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan logistik beras untuk Dapur Umum Kelurahan Purwokinanti Kemantren Pakualaman Yogyakarta, semoga bermanfaat untuk warga terdampak yang membutuhkan. Sebelumnya kita juga antarkan dan bagikan 1.000 masker beberapa waktu yang lalu," kata Ferdian Indarto, Ketua PAC PDI Perjuangan Pakualaman Yogyakarta, Kamis (5/8/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PAC Pakualaman Ferdian Indarto didampingi Sekretaris PAC Pakualaman Moh. Reza Murtaza, SE kepada Ibu Lurah Purwokinanti Sugiarti, SIP. Turut hadir Ketua TP PKK Kelurahan Purwokinanti Ibu Dra.Veronica Esti Sri Wuryani dan Bendahara TP PKK Kelurahan Purwokinanti PKK Ibu Endang Mulia.

Dapur Umum Kelurahan Purwokinanti tersebut menyediakan nasi bungkus yang disalurkan untuk masyarakat terdampak dan terpapar Covid-19 selama masa PPKM Darurat di wilayah Purwokinanti.

Ferdian Indarto berharap dengan adanya dapur umum ini dapat membantu dan memberikan dukungan untuk masyarakat sehingga menunjukkan semangat gotong royong yang besar di tengah pandemi ini tidak luntur.

"PPKM Darurat adalah upaya kita bersama untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari COVID-19. Tetap disiplin 3M dan segera vaksinasi COVID-19 bila kesempatannya ada," kata Ferdian Indarto.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyatakan setiap kader partai diharapkan terus menjadi pelopor dan teladan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penyakit menular.

"Lewat gotong royong, saling berikan pitulungan kepada sesama kita tuntaskan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Yogyakarta, ayo warga Yogyakarta segera bangkit dan jangan menyerah, berdisiplin terapkan protokol kesehatan," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta. (*)



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul PAC PDI Perjuangan Pakualaman Gotong Royong Beras Bantu Dapur Umum, https://jogja.tribunnews.com/2021/08/05/pac-pdi-perjuangan-pakualaman-gotong-royong-beras-bantu-dapur-umum.

Tinggalkan komentar

0 Komen