Flash Info

DPC PDIP Kota Jogja: Ramadhan, Kader Partai Harus Lebih Ikhlas & Rajin Bertemu Melayani Rakyat

Kamis, 23 Maret 2023 17:05
Administrator
163 Lihat
Bagikan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memasuki bulan puasa Ramadhan 1444 H, seluruh umat Islam menjalankan kewajiban beribadah puasa selama satu bulan penuh di bulan suci ini. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dan terus menjaga silaturahmi, menjaga toleransi dan menjaga keberagaman. "Ada momen religius yang bersamaan terjadi mengawali Ramadhan di tahun 1444 H. Pelaksanaan ibadah puasa dibarengi juga dengan peringatan Hari Raya Nyepi yang dijalankan oleh umat Hindu. Ada keberagaman dan saling menghormati antar pemeluk umat beragama. Selamat berpuasa bagi seluruh muslim di Tanah Air semoga bisa menjalankan ibadah dan mendapatkan keberkahan dalam berpuasa," kata Eko Suwanto, Kamis (23/3/2023).

Selama bulan suci Ramadhan tahun ini, diharapkan seluruh rangkaian ibadah yang dijalankan umat Islam bisa berjalan lancar.

Puasa Ramadhan adalah momen beribadah yang dinantikan oleh seorang muslim karena memiliki nilai dan keberkahan bagi yang menjalankan rangkaian ibadah wajib.

Seluruh kader PDI Perjuangan selama bulan puasa Ramadhan ini diharapkan juga bisa memberikan kontribusi nyata bagi rakyat.

"Bulan suci Ramadhan itu membawa berkah bagi kita semua. Berpuasa itu tak hanya bermakna menahan lapar dan dahaga tapi kesempatan untuk bertemu, bertatap muka dan lakukan pertolongan atau membantu orang lain, membantu yang miskin agar bisa turut rasakan keberkahan, kesempatan berbagi kepada sesama. Dengan ikhlas dan hati yang bersih, kita ajak seluruh jajaran pengurus, kader dan anggota PDI Perjuangan temui dan bantu masyarakat," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. (rls)



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul DPC PDIP Kota Jogja: Ramadhan, Kader Partai Harus Lebih Ikhlas & Rajin Bertemu Melayani Rakyat, https://jogja.tribunnews.com/2023/03/23/dpc-pdip-kota-jogja-ramadhan-kader-partai-harus-lebih-ikhlas-rajin-bertemu-melayani-rakyat.

Eko Suwanto DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Komisi A DPRD DIY

Tinggalkan komentar

0 Komen